top of page
  • Writer's pictureFuad News

TIM VOLLI KPI/BC 18 KEMBALI BERJAYA


RAUDATUL AINI. FUAD.com - - Tim bola volli KPI/BC 18, sukses menundukkan tim volli IAT/18 di dilaga terakhir PORSEMA DAN DEMA AWARDS, yang berlangsung di lapangan volli IAIN BATUSANGKAR kampus 2, Kamis (7/11/2019). Tim KPI/BC 18 menang telak dengan skor 3-1.

Laga yang yang diadakan dikampus 2 sangat banyak para mahasiswa menonton pertandingan volli tersebut. Harry dan kawan-kawan tak canggung memperlihatkan kemampuan bermainnya, malah seakan menambah semangat untuk cepat menundukkan lawannya itu. Al hasil, terlihat saat laga pertama dimulai, tim KPI/BC 18 itu langsung meraih poin demi poin dengan mudah, melalui service atau smas-smas tajam yang menghujam pertahanan tim IAT 18.


Ifanil selaku pelatih mengatakan meski dengan persiapan yang hanya dua hari ditambah beberapa pemainnya diambil untuk berlaga tim futsal kemaren , namun anak asuhnya itu mampu mengeluarkan permainan terbaiknya, meski di satu sisi masih ada sektor yang mesti dievaluasi.


"Syukur alhamdulillah kita mampu melewati laga pertama dengan kemenangan mudah, namun tim ini juga masih harus berbenah, setelah banyaknya poin yang didapat lawan karena kesalahan yang dibuat dari kita sendiri, bukan karena set permainan mereka. Disitulah evaluasi yang terpenting dari tim ini, semoga pada laga-laga selanjutnya, pembenahan yang akan kami lakukan setelah laga ini mampu dijalani oleh anak-anak dilapangan," ucap Ifanil.

Sementara itu, Harry, yang menjadi mimpi buruk bagi IAT 18 melalui smas-smas keras menukik tajam yang tak mampu dikembalikan dengan sempurna oleh lawan, mengaku hanya bermain enjoy menikmati laga. "Kami satu tim bermain enjoy, tanpa beban dan yang terpenting adalah saling percaya satu sama lain," ucap Harry.


Pemain bernomor punggung sepuluh itu pun bertekad, pada laga tahun depan akan tampil lebih baik dari sebelumnya. "Dilaga selanjutnya kami tetap bermain enjoy, namun harus tampil lebih baik dari sebelumnya, karena itu merupakan komitmen kami untuk mempersembahkan yang terbaik sekuat tenaga KPI/BC 18," pungkasnya.

Dan akhirnya KPI/BC 18 resmi dinyatakan sebagai pemenang PORSEMA DAN DEMA AWARDS 2019. Harry sebagai kapten dari KPI/BC 18 sah menjemput hadiah dari kemenangannya dengan teman-temannya ke kampus 2 di ruang Syariah 1(8/11/2029). Dan Harry pun membagiL hadiah dan penghargaan tersebut bersama dengan teman-temannya. “Saya akan mempertahankan kejuaraan PORSEMA DAN DEMA AWARDS ini” ujar Harry dan kawan-kawan. (RAUDATUL AINI/KPI)


5 views0 comments
bottom of page