top of page
  • Writer's pictureFuad News

Ekonomi Syariah Adakan Seminar Nasional bertajuk era 4.0


Batunsangkar- Jurusan ekonomi syariah mengadakan seminar bertaraf nasional, yang mengangkat tema peluang dan tantangan mahasiswa ekonomi syariah di era 4.0. seminar ini di adakan di aula fakultas ekonomi dan bisnis islam (FEBI). Acara ini digelar pukul 14:00 hingga 17:00, 15 november 2019. Tidak hanya mengundang mahasiswa FEBI juga mengundang seluruh mahasiswa selingkup Batusangkar maupun luar Batusangkar.


Pemateri yaitu Dr. Darwis Harahap. M.SI, dimana beliau menjelaskan dimana era 4.0. yaitu era mahasiswa harus bias dalam menggunakan teknologi yang ada saat sekarang ini. Baik itu untuk berkomunikasi maupun mencari tugas dan informasi yang sedang hangat dibicarakan saat sekarang ini.

Di penghujung acara juga disuguhkan dengan pertanyaan yang berkaitan dengan materi dan juga ada hadiah apabila menjawab dari yang disampaikan oleh pemateri.


Menurut ketua panitia Febri Yanto ”acara ini sungguh berkesan, karna sangat bermanfaat bagi seluruh mahasiswa yang menghadiri acara ini, dan juga mengharapkan untuk mengikuti arus zaman yang berkembang pesat saat sekarang ini, persiapan acara ini dilakukan 4 hari sebelum acara dan Alhamdulillah berjalan lancar meskipun ada kesalahan yang terjadi seperti adanya peserta yg kurang memperhatikan dan juga terlambatnya menyebarkan undangan ke luar kampus” ujarnya (15/11) (inr).

0 views0 comments
bottom of page