top of page
  • Writer's pictureFuad News

Forum Annisa Akbar FUAD IAIN Batusangkar

Updated: Mar 24, 2022


Sumber : Taufini Cahayu Fitri

BATUSANGKAR – Dema Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN Batusangkar akan mengadakan program agenda wajib dari setiap Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) bidang keagamaan yaitu Forum Annisa (Fornis) yang dilakukan secara Akbar dengan tema “Aisyah Sang Mawar Gurun Fir’aun”. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada Jumat, tanggal 25 Maret 2022 mendatang yang bertempat di Aula Kampus 1 IAIN Batusangkar.


Tujuan diadakannya Fornis Akbar ini adalah untuk mengangkat program kerja sama antara Dewan Mahasiswa dengan MHJ yang ada di FUAD IAIN Batusangkar. "Diharapkan tema yang diangkat mampu membuat para peserta memahami apa arti dari ketangguhan seorang wanita dalam membela kebenaran walaupun nyawa taruhannya”, Ujar Rahma Fithri selaku Steering Committee saat diwawancarai Jurnalis FuadNews pada Selasa, tanggal 22 Maret 2022.


Ketua Panitia kegiatan Rahma Dani mengatakan, "untuk persiapan dalam acara ini sudah mencapai 50%, 50% yang tersisa hanya perlu peninjauan dari setiap divisi yang ada". Dalam kegiatan ini akan dihadiri oleh pembina Dema FUAD, SEMA FUAD dan DEMA FUAD serta Institut dan peserta dari setiap HMJ yang ada. Tidak lupa juga yaitu pemateri yakni Maulani Agustin, S.pd.


“Harapan saya selaku Steering Committee, semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala apapun, dan saya berharap para kepanitiaan mampu menjalankan Amanah yang telah diembankan hingga acara selesai” tutup Rahma Fithri. (ZI)

12 views0 comments
bottom of page