top of page
  • Writer's pictureFuad News

Ikatan Mahasiswa Solok Batusangkar Gelar Musyawarah Besar Guna Lahirkan “Kato Mufakaik”

Updated: Mar 29, 2022


sumber muhammad akbar

BATUSANGKAR - Ikatan Mahasiswa Solok (IMS) Batusangkar laksanakan Musyawarah Besar (Mubes) Priode 2022 pada Minggu, tanggal 27 Maret 2022. Acara ini diselenggarakan di Mushola Nurul Falah Limo Kaum Batusangkar.


Mubes merupakan program kerja rutin tahunan IMS setiap akhir tugas untuk mempertanggung jawabkan kinerja selama satu periode berjalan dan sekaligus untuk melakukan pemilihan kepengurusan baru. Mubes IMS kali ini menganggakat tema "Mewujudkan Pemimpin Ikatan Mahasiswa Solok yang Berjiwa Demokratis Sosialis dan Kritis menuju perkembangan era 5.0".


Ketua panitia Mubes M.abdul Aziz menyampaikan, "Mudah-mudahan dengan melaksanakan musyawarah Besar (Mubes) ini dapat melahirkan para pemimpin Solok yang tebaik nantinya." Wawan Syafriandi selaku Steering Comitee Mubes 2022 berharap apa yang menjadi hasil Mubes nanti bisa menjadikan organisasi pagayuban IMS menjadi lebih baik. “Harapannya semoga kesalahan yang dilakukan sebelumnya dapat menjadi pembelajaran dan diperbaiki untuk periode selanjutnya demi IMS Jaya,” ungkap Wawan Syafriandi.


Wawan mengingatkan semua peserta Mubes agar tetap bisa bermusyawarah dengan sebaik mungkin dan menghargai serta menjunjung tinggi hasil keputusan mubes nantinya. Sesuai dengan motto IMS, "dikampung kito bakawan, dirantau kito badunsanak, satukan langkah menuju kesuksesan".


Peserta kegiatan ini terdiri dari mahasiswa, pengurus IMS dan seluruh keluarga besar ikatan mahasiswa Solok (IMS) Batusangkar. "Dengan kegiatan ini kita dapat mengambil ahli fungsi kinerja yang baik, amanah, bertanggung jawab atas segala sesuatu yang telah dipercayai oleh masyarakat Solok hendaknya, dan satu lagi jangan pernah ada tanamkan di diri kita bahwa kita tidak akan menjadi sukses, sebelum berusaha dan mencoba ." tambah M.abdul Aziz. (NA)


17 views0 comments
bottom of page