top of page
  • Writer's pictureFuad News

Forum Annisa KPI


Jum'at, 15 November 2019, bertepatan di gedung Syariah kampus 2 IAIN Batusangkar telah diadakan acara forum annisaKPI. Acara ini diadakan setiap hari jum'atketika anak laki-laki melakukan sholat jum'at. Forum annisa ini di ikuti oleh mahasiswi KPI Bp 17 hingga Bp 19, dan juga diikuti oleh mahasiswi jurusan PPI. Kali ini forum annisa yang diadakan sedikit berbeda dari sebelum-sebelumnya. Jika biasanya di isi dengan penyampaian materi tentang muslimah, kali ini kepengurusan mengadakan acara lomba hias kue.

Menurut salah satu kepengurusan, Latifah Hanum. Kegiatan menghias kue ini diadakan karena ingin menumbuhkan kreatifitas para muslimah. Dan dengan acara ini bisa menumbuhkan para pengusaha kue-kue.Dan alhamdulillah sukses dengan apa yg di planning pengurus. Kegiatan ini di ikuti secara antusias oleh para peserta. Kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat rasa persaudaraan muslimah KPI dan PPI.

Yang menjadi juri dalam kegiatan ini juga diambil dari kepengurusan keputrian HMJ KPI. Sistem penilaian nya dilihat dari ke-kreatifan, kebersihan, keunikan dan kekompakan para peserta. Pemenang dalam kegiatan ini juga diberikan apresiasi. Juara pertama dimenangkan oleh KPI Jt 18 dengan tema ‘Kuburan Barbie'. Juara kedua dimenangkan oleh KPI Bc 17 dengan tema ‘Klasik'. Dan juara ketiga dimenangkan oleh PPI dengan tema ‘3pondasi kehidupan'. Apresiasi langsung diberikan oleh juri kepada pemenang. (Dilla/KPI Jurnalistik)

17 views0 comments
bottom of page