top of page
  • Writer's pictureFuad News

HILANGNYA KONSENTRASI KARENA GELAK TAWA

Updated: Nov 15, 2021


IAIN Batusangkar, 15 November 2019 -

HMJ KPI bagian keperempuanan mengadakan acara membuat kue pada kegiatan Forum An-Nisa’ di gedung Syariah yang bertepatan sya 2.5 (syariah lantai 2 ruangan 5). Pada kegiatan tersebut terjadi suatu hal yang menarik perhatian peserta dan panitia. Kegiatan tersebut diadakan karena sebenarnya hari jum’at itu kami akan mengadakan fornis gabungan selingkup Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah( FUAD) ternyata acara tersebut tidak jadi.


Sementara itu panitia mendapatkan kabar tepat hari jum’at itu. Sebagai panitia, fornis KPI langsung memikirkan apa kegiatan yang harus di lakukan supaya kami dari peserta tidak merasa bosan karena materi-materi yang terus berulang hingga akhirnya mereka mengadakan perlombaan membuat kue antar KPI per semester. Bahan-bahan yang dibutuhkan telah di sediakan oleh panitia, seperti kue, mises, mentega, chacha, oreo, susu coklat, susu putih dan chocolates.


Yang menarik dari acara tersebut adalah perilaku dan tingkah anak BC Bp 18, karena mereka terus-menerus membuat gelak tawa pecah baik dari peserta mau pun panitia dengan tingkah mereka yang konyol dan menarik perhatian. Dari tingkah mereka junior dapat mengenal senior. Karena tingkah mereka, kue hasil dari kerja mereka jadi hancur dan berantakan dan diberi nama dengan “Kuburan Mantan”. Pada akhirnya yang memenangkan lomba tersebut melainkan jurnal ’18 bukan BC 18. Tetapi BC 18 mendapatkan reward sebagai partisipasi mereka pada kegiatan tersebut.


Salah satu anggota HMJ KPI bagian keperempuanan mengatakan “diangkatnya acara tersebut supaya mengenal dan bisa terjalin talisilaturrahmiantara senior dan junior,supaya disini tidar terjadi yang namanya senioritas antara yang junior dengan senior,disini pun kita bisa saling mendekatkan diri antara senior dan junior,senior bisa mengenal adeknya dan junior bisa mengenal kakak mereka. HMJ KPI mengadakan kegiatan Forum An-nisa’(ForNis) setiap minggunya”. ( MEMI SURTIKA /KPI JT)

18 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page